logoPreloader

Latest Trend

TREND PASTRY 2016

 

 
 

Pastry jenis apa sajakah yang akan menjadi trend di tahun 2016 ? Ikuti ulasan Filmapro.co.id yang akan menjadi informasi bermanfaat bagi bisnis Sahabat Filma.

 

Selama akhir tahun 2015, para chef ternama di Amerika dan Erofa melakukan beberapa uji coba pada beberapa jenis pastry untuk hidangan penutup, yang kemungkinan besar menjadi trend di 2016.

Dari mulai bentuk dan citarasa, tercipta kolaborasi rasa yang unik hasil penggabungan kreasi rasa lama dan baru. Cake berbahan dasar coklat, keju dengan paduan rasa manis dan sedikit pedas, sepertinya akan mendominasi berbagai jenis pastry yang memiliki peluang menjadi trend dessert terpopuler tahun 2016 ini.

Karena selera masyarakat Indonesia menggemari rasa gurih dan manis, sepertinya olahan keju dan coklat masih akan mendominasi berbagai olahan rasa baru dan bentuk menarik untuk berbagai jenis trend pastry di tahun 2016. Tak bisa di pungkiri topping cheese dan coklat masih menjadi favorite pelanggan sebagai snack atau hidangan penutup. Jika beberapa tahun lalu trend pastry di warnai dengan kehadiran Rainbow Cake, Red Velvet dan Cronut. Maka di 2016 ini kemungkinan besar jenis tersebut akan mengalami evolusi pada bentuk yang semakin unik namun tetap di warnai dengan cream cheese baik untuk adonan, filling maupun frosting.

Tantangan untuk para pengusaha Pastry dan Bakery adalah terus menghasilkan kreasi inovatif dan menciptakan trend tersendiri sesuai habit pelanggan dan mengkolaborasikan antara selera internasional dan makanan tradisional seperti Martabak Manis isi Cream Cheese.  Kue Cubit Green Tea atau Cronut topping rendang. Kedepannya, akan lebih banyak jenis pastry bercita rasa manis dan lokal yang berinovasi dalam rasa dan bentuk yang unik.

Yuk, mulai ciptakan kreasi unik dan inovatif di bisnis Pastry Sahabat Filma di tahun 2016 !

 
 

Artikel Terkait

Komentar (0)
Belum terdapat komentar pada halaman ini.