logoPreloader

Latest Trend

TRIK AGAR KASTENGEL DIMINATI SEPANJANG TAHUN

Menghidupkan kembali popularitas kue klasik seperti Kastengel bisa menambah daya tarik di toko Sahabat Filma dan dapat meningkatkan penjualan.

Kastengel merupakan camilan gurih yang telah hadir sejak jaman kolonial. Kue ini berasal dari negeri Belanda. Kastengel berasal dari kata Kaas yang berarti keju dan Stengel berarti batangan. Di negara asalnya kue ini justru berukuran besar dengan panjang mencapai 30 cm.

Di Indonesia, Kastengel merupakan kue klasik yang cukup diminati di event tertentu seperti pada Hari Raya Idul Fitri, Idul Adha, Hari Natal dan hari raya lainnya. Biasanya penjualan Kastengel akan meningkat pesat menjelang hari raya. Tapi, Sahabat Filma tak perlu menunggu momen tersebut untuk meraup keuntungan menjual Kastengel. Yang perlu Anda lakukan adalah memberikan sentuhan baru terhadap kue tersebut untuk menambah daya tarik Kastengel yang akan dijual. 

Dalam mengkreasikan Kastengel, salah satu ide yang bisa digunakan adalah menyesuaikannya dengan tren yang sedang berkembang di dunia pastry. Saat ini demam kue pelangi semakin merambah ke berbagai produk seperti Bagel Pelangi, Lidah Kucing Pelangi hingga Donat Pelangi. Untuk mengikuti perkembangan tren, Sahabat Filma bisa mulai berkreasi membuat Kastengel Pelangi.

Jenis kreasi lain yang cukup umum berlaku di dunia bakery dan pastry adalah dengan menambah filling atau menjadikannya memiliki varian rasa yang beragam. Kastengel dengan cokelat filling akan menjadi favorit pelanggan Anda karena perpaduan isian cokelat dengan topping keju terbukti cukup populer pada produk bakery dan pastry lain. Sementara untuk penambah rasa, Kastengel juga bisa divariasikan dengan beragam bahan tambahan menjadi Pizza Kastengel, atau Rosemary Beef Kastengel.

Untuk mengetahui bagaimana cara membuat Rosemary Beef Kastengel, Sahabat Filma bisa menyaksikannya langsung di acara Grand Baking Demo Warisan Kelezatan yang akan digelar Kamis, 17 Maret 2016. Info lebih lengkap Anda bisa dapatkan di link berikut: https://filmapro.co.id/post/trend-update/latest-trend/warisan-kelezatan-masa-lalu-dari-palmboom-margarin.

Pembuatan kue Kastengel terbilang mudah, namun rasanya bisa berbeda tergantung kualitas bahan yang digunakan. Taburan keju diatasnya juga memengaruhi rasa. Pilihannya beragam, bisa menggunakan  keju Gouda, Edam, atau Cheddar. Agar lebih harum, Sahabat Filma bisa menggunakan keju Parmesan.

Kunci dari kelezatan Kastengel juga terletak pada gurihnya kue yang terasa lumer saat digigit. Gunakan Filma Margarine yang memiliki kualitas tinggi untuk memberikan aroma alami dan tekstur yang pas untuk produk bakery dan pastry. Ini yang akan meningkatkan kualitas dan rasa pada Kastengel buatan Anda.

Dengan rasa yang nikmat, variasi yang beragam ditambah balutan kemasan yang menarik, Kastengel di toko Sahabat Filma tentu akan berbeda dari Kastengel yang banyak dijual di pasaran. Hal ini akan menarik pelanggan untuk membeli dan memberi Anda keuntungan lebih.

Selamat berkreasi bersama Kastengel!

Artikel Terkait

Komentar (0)
Belum terdapat komentar pada halaman ini.