logoPreloader

News

BEDAH RESEP KUE UNIK DI GRAND BAKING DEMO SOLO

Bedah Resep Kue Unik di Grand Baking Demo Solo

Mengulang suksesnya tahun lalu, PT SMART Tbk kembali menggelar Grand Baking Demo untuk berbagi ilmu membuat kue. Resep-resep unik dan menarik 'dibedah' di hadapan puluhan peserta di Solo, Jawa Tengah.

Ketika diselenggarakan tahun lalu di lima kota besar di Indonesia, Grand Baking Demo selalu dihadiri oleh banyak peserta. Animo yang besar dan respons yang positif tersebut mendorong PT SMART Tbk untuk terus memberi kesempatan kepada masyarakat melihat bagaimana berbagai varian bakery dan pastry terbaik dibuat.

Kali ini, lokasi yang dijadikan tempat berlangsungnya baking demo adalah Orient International Restaurant di Jalan Slamet Riyadi 397, Solo, Jawa Tengah. Sebanyak 70 peserta yang hadir dengan seksama memperhatikan bagaimana Team Bakers PT SMART Tbk yang didemokan oleh Kim Garry mengolah bahan-bahan mentah menjadi 6 jenis kue.

Seperti biasa, pilihan resep yang dipilih oleh Team Bakers PT SMART Tbk untuk dipraktekkan selalu menarik. Para peserta baking demo di Solo, Jumat, 27 Maret 2015 lalu itu cukup beruntung mendapatkan pelajaran membuat kue-kue unik yang memiliki tingkat kesulitan cukup tinggi seperti Srikaya Brick Cake, Mini Owl Chocolate Cake, Tortiglioni and Olive Puff Pizza, Pumpkin Pie dan Apple Strudel.

Apple Strudel
Bedah Resep Kue Unik di Grand Baking Demo Solo
CopyRight @Filmapro

 

Sari Kaya Brick Cake
Bedah Resep Kue Unik di Grand Baking Demo Solo
CopyRight @Filmapro

 

Mini Owl Chocolate Cake
Bedah Resep Kue Unik di Grand Baking Demo Solo
CopyRight @Filmapro

Salah satu tujuan Grand Baking Demoadalah berbagi ilmu kepada para peserta, mulai dari ibu rumah tangga hingga para peserta yang memang berprofesi sebagai baker atau yang memiliki bisnis bakery dan pastry. Bukan hanya itu, PT SMART Tbk juga membagikan bingkisan kepada para peserta yang beruntung di acara tersebut.

Seperti yang dilakukan pada setiap acara baking demo, Team Bakers PT SMART Tbk menggunakan bahan-bahan berkualitas seperti FILMA Margarine, FILMA Puff Pastry Shortening, PALOMA Baker’s Fat untuk membuat kue-kue yang dipraktekkan.

Event ini juga bertujuan mengenalkan produk-produk FILMA yang dapat digunakan dalam membuat cake, cookies atau bakery. Tujuannya agar masyarakat tak hanya mengenal FILMA sebagai minyak goreng, tapi produk FILMA lainnya seperti FILMA margarine, Palmboom juga digunakan dalam setiap kegiatan memasak dan membuat kue. Dari produk-produk tersebut diharapkan masyarakat dapat merasakan fungsi lainnya dari FILMA.

Rangkaian acara Grand Baking Demo ini akan berlangsung terus setahun ke depan. Nantikan event selanjutnya, siapa tahu Team Bakers PT SMART Tbk mampir di kota Sahabat Filma.

Artikel Terkait

Komentar (0)
Belum terdapat komentar pada halaman ini.